Tuesday, May 19, 2015

Mengelola Komunikasi Massa: Iklan, Promosi Penjualan,Acara, dan Pengalaman,Serta Hubungan Masyarakat

Halo haloooo! Pada Chapter 18 yaitu tentang "Mengelola Komunikasi Massa" kita akan memilih jenis media yang akan digunakan dalam mempromosikan produk.
Ada banyak faktor yang mempengaruhi keputusan dalam menentukan media, bahkan ada banyak media yang berpotensi untuk paling sering dilihat oleh pemirsa yang nantinya akan menggerakkan pemirsa untuk membeli dan menggunakan produk.
Oleh karena itu..... sangat penting untuk kita mengetahui strategi dalam memilih media komunikasi.
Berikut adalah link yang akan membawa kamu ke materi menyenangkan mengenai Komunikasi Massa.

Check these out! 



Mengembangkan dan Mengelola Program Iklan

Memutuskan Media dan Mengukur Efektivitas

Promosi Penjualan

Acara dan Pengalaman

Hubungan Masyarakat

Sekian dari Sixmansar Squad!


No comments:

Post a Comment